Kumpulan Ramalan Shio – Nasib dan Peruntungan Berdasarkan Shio Kamu

Categories: ramalan - On: Sunday, February 19th, 2017

Ramalan Shio 2016 – Shio Monyet

Monyet adalah hewan pintar. Hal ini biasanya dibandingkan dengan orang yang cerdas. Selama Musim Semi dan Gugur (770 SM – 476 SM), gelar resmi bermartabat dari Marquis dengan pengucapan ‘Hou’, adalah sama dengan monyet. Monyet juga sebuah simbol yang identik dengan keberuntungan. Makanya gambar monyet sering diletakan pada pintu atau dinding rumah yang diharapkan dapat menarik energi keberuntungan.

Kelebihan
Mereka jenius meski sedikit tidak menentu dalam karakter dan kehidupan mereka. Mereka yang lahir di Tahun Monyet biasanya berkarakter fleksibel, cerdik dan serbaguna. Mereka suka bergerak dan olahraga. Mempunyai kemampuan dalam memecahkan masalah, mereka percaya diri, supel dan inovatif, dengan kemampuan praktis yang kompeten. Mereka bahkan bersedia untuk menempatkan bisnis mereka sendiri selain untuk membantu orang lain. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk pengetahuan dan memiliki kenangan yang sangat baik. Ketika berkomunikasi, mereka tidak suka dikontrol dan memiliki keinginan yang kuat untuk menampilkan diri. Mereka akan menunjukkan kreativitas yang luar biasa dalam pekerjaan mereka.

Kekurangan
Mereka terkadang cemburu, curiga, licik, egois dan sombong kadang-kadang, dan mereka cenderung memandang remeh orang lain.

Elemen, Arah dan Nomer Keberuntungan shio monyet
Elemen Shio: shen
Wu Xing (Lima Elemen): jin (logam)
Yin Yang: Yang
Arah Positif: utara, barat laut, barat
Warna keberuntungan: putih, emas, biru; Hindari: merah, hitam, abu-abu, kopi gelap
Nomor keberuntungan: 1, 8, 7; Hindari: 9, 2, 5
Bunga keberuntungan: krisan
Pasangan Terbaik: tikus, naga, ular; Hindari: harimau, babi

Selebriti dan Orang Terkenal yang Lahir dengan Shio Monyet
Leonardo da Vinci, Charles Dickens, George Gordon Byron, Yao Ming, Celine Dion, Tom Hanks, Will Smith, Halle Berry, Christina Aguilera, Diana Ross, Elizabeth Taylor, Truman, Alice Walker, Michael Douglas, Owen Wilson, Daniel Craig, Mick Jagger, Julius Caesar, Bette Davis, Annie Oakley, Eleanor Roosevelt, Betsy Ross, Cuba Gooding Jr, Gisele Bundchen, Kim Cattrell, Nick Carter, Patricia Arquette, Alyson Stoner, Christina Ricci, Cole Sprouse, Demi Lovato, Dylan Sprouse, Miley Cyrus, Mitchell Musso, Nick Jonas, Selena Gomez, Empress Wu Zetian China Tang Dynasty (618-907)

Keberuntungan
Monyet orang harus independen pada 2016, dimana tahun ini adalah tahunya mereka yakni tahun monyet api, terutama dalam karir. Mereka tidak akan mendapatkan asisten dari orang lain dalam pekerjaan, sehingga mereka harus mengatasi semua kesulitan sendiri dalam banyak kasus. Mereka harus benar-benar mematuhi hukum dan peraturan dalam kasus terjebak dalam serangkaian masalah. Hal ini disarankan untuk tidak mengunjungi pasien atau menghadiri pemakaman, kecuali ia sangat dekat dengan Anda. Cinta keberuntungan kehidupan mereka berjalan dengan baik di tahun ini, sehingga mereka diharapkan untuk menemukan belahan jiwa mereka.

Karir
Umumnya, keberuntungan karir mereka cukup baik, tetapi mereka harus berhati-hati untuk menghindari dari terjebak oleh orang-orang rata-rata di pertengahan tahun. Oleh karena itu, mereka harus mengakui orang baik dan orang jahat dan sebaiknya tidak percaya orang lain dengan mudah. Jika tidak, mereka mungkin menghadapi beberapa masalah dalam pekerjaan. Terus terang, mereka mungkin tidak mendapatkan sebanyak yang mereka layak dalam pekerjaan, tetapi jika mereka terus bekerja keras dalam posisi mereka dan menjaga hubungan yang baik dengan rekan-rekan dan kooperator, mereka akhirnya akan membuat prestasi besar.

Keuangan
keberuntungan keuangan untuk monyet orang tidak begitu baik. Mereka harus menangani sejumlah besar uang sangat hati-hati dalam kasus kehilangan, perangkap bahkan tuntutan hukum. Jika ada anggota dalam keluarga mereka merasa tidak nyaman, ia perlu ke dokter lebih awal. Jika tidak, akan berubah menjadi penyakit yang mengerikan yang akan harganya jauh lebih mahal. Untuk melakukan investasi dalam undian atau saham, mereka akan lebih baik melakukan itu di awal 2016 dan mereka akan menikmati keuntungan yang baik. Orang-orang bisnis harus berhati-hati bahwa pesaing mereka mungkin merampok pasar dengan mean taktik.

Asmara
keberuntungan cinta mereka pada semester pertama tahun ini tidak akan bahwa halus, tetapi akan lebih baik dan lebih baik di babak kedua. Kadang-kadang mereka tidak bisa mengelola hubungan baik karena stres dari karir mereka. Dalam hal ini, disarankan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dalam berkomunikasi dengan teman-teman mereka. Orang yang menikah harus menjaga jarak yang tepat dengan orang dari lawan jenis untuk menghindari mempengaruhi pernikahan mereka sendiri. Satu harus tenang untuk memilih “The One” mereka karena takut ditipu.

Kesehatan
Pada umumnya, mereka akan merasa baik, tetapi beberapa cedera tak terduga harus peduli. Keselamatan mengemudi harus dipastikan dan bepergian di luar harus dipersiapkan dengan baik di muka. Jauhkan olahraga teratur dan diet yang sehat untuk tetap fit. Makanan untuk membersihkan paru-paru dan mengurangi panas internal dianjurkan. Mereka juga harus minum sedikit alkohol untuk menghindari penyakit perut.