Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Rayuan Romantis

Categories: kata kata - On: Friday, October 27th, 2017

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!

Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet

kalo kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman nya yang memberimu rasa aman..

Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi

Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku

kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.

Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.

Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita

Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku

Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.

Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.

Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!