Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Rayuan Romantis

Categories: kata kata - On: Friday, October 27th, 2017

Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku

Ya Tuhan, semoga memang kamu yang kutunggu-tunggu selama ini.

Ya iyalah aku kangen, orang cuma kamu saja yang mengerti aku.

Kamu tau tidak cahaya yang lebih terang dari cahaya matahari? cahaya apa? cahaya cinta kita berdua.

Kamu tau tau bedanya kamu sama setan? kalo setan gentayangan dimana-mana, kalo kamu cuma gentayangan dihati aku.

Bulan depan mau gak temenin aku ? Temenin kemana? Temenin aku duduk di pelaminan.

Wajahmu itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalo kamu pake baju pengantin dan duduk disampingku saat ijab qabul.

Minum apapun rasanya sama, kecuali bareng kamu! soalnya cuma kamu yang dapat memberikan manis di setiap tetesannya.

Aku pengen deh jadi arsitek kenapa?… supaya aku bisa merancang masa depan yang indah bersamamu.

Kalo kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali, abisnya, ga pergi2 dari pikiranku sih.

Walaupun kita beda kartu GSM, asalkan nanti nama kita bersama di kartu keluarga nantinya.

Aku tadi habis dari dokter mata, emang kenapa dengan mata kamu? kata dokter di mataku ada sesuatu yaitu kamu.

Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja

empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.

mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.