Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Rayuan Romantis

Categories: kata kata - On: Friday, October 27th, 2017

Cowok : Cintaku ke kamu tuh kaya jenggotku | Cewek : Emang jenggot kamu kenapa? | Cowok : Dicukur berapa kali tetep tumbuh lagi, malah lebih lebat | Cewek : -__-

Setelah ngajak makan kamu kemaren, aku baru tahu akan satu hal. Ternyata bidadari juga makan nasi seperti manusia

Sekarang aku tahu kenapa banyak orang yang menyerah buat dapetin kamu. Karna mereka tidak seperti aku yang rela naik ke langit yang ke tujuh cuma buat antar jemput kamu

Cowok : Eh, mbak ada yang jatuh tuh! | Cewek : (sambil lihat bawah) Ngga ada yang jatuh kok, mas. | Cowok : Itu tuh, hati saya yang jatuh saat pertama lihat mbak duduk disitu

Saat pertama kali kita bertemu, aku cuma butuh waktu 1 detik untuk mutusin kamu. Mutusin bahwa kamu lah yang akan jadi istriku kelak

Sejak pertama jatuh cinta denganmu, aku jadi cowok paling egois yang ada di dunia ini. Karena cintaku selalu buat kamu dan tak akan kuberikan pada yang lain walaupun mereka mengemis sambil menangis

Saat awal kita bertemu, bukan nomer hape yang ingin kutanyakan padamu. Tapi siapakah yang sekarang sudah memiliki keindahanmu?

Badanku menggigil kedinginan, Dadaku sesak, dan kepalaku terasa berat. Berkali-kali aku mencari di Google obat dari penyakit ini, tapi entah kenapa yang selalu muncul adalah namamu

Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe

Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persih sih? Kok seteleah aku melihat kamu aku langsung mabuk.

Pecah artinya membeli, Kamu uda mecahin hati aku Sekarang kamu harus bayar pakai cinta kamu

Maksud hati ingin memeluk gunung, Tapi apa daya aku lebih suka memeluk kamu

Sumpah kamu itu orang nya nakuti banget, bikin aku takut kehilangan kamu ,eaaaaaaa

Hati aku tu ibarat margarin dan mata kamu kayak wajan. Deket kamu aku langsung meleleh

kamu dan warteg kayak nya sama deh sangat sederhana tapi berkualitas

Pinjem pulpen kamu dong, Buat nulis nama kamu dihatiku

kamu ini bukan pelajaran matematika tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus dapertin kamu ya?

Gimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok, Aku merampok hati kamu dan kamu merampas hatiku

Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya

Jatuh dan gagal sudah biasa tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu