Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Rayuan Romantis

Categories: kata kata - On: Friday, October 27th, 2017

hei….Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu

Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat

Aku kangen sama panggilan special kamu ke aku :’)

Kamu kira aku nggak kangen sama kamu! aku disini selalu memikirkanmu.

Semua orang pada ngikutin tren, cuma aku yang ngikutin kamu!

Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau , emang dimana? | Di hatimu.

Malam ini hujan meteor, 100 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu! :p

Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.

Ada cemburu di binar mataku membakar aku yg di sampingnya tersenyum menatapmu.

Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

Aku itu gak tahu kamu itu siapa, terbuat dari apa.. yang aku tahu itu cuma satu.. kamu udah buat aku jatuh cinta.

Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik 😀

Kamu merasa gempa gak ? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai 🙂

Tato terindah di dalam hidup ku adalah tato nama kamu di hatiku.

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ?? kok tau sih ? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Bapak kamu pasti seorang astronot ? kok tau? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.