Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Rayuan Romantis

Categories: kata kata - On: Saturday, February 18th, 2017

Walau jantungku terbagi menjadi 4 ruang. jangan khawatir,semua ruangnya terisi dengan kamu.

Aku masih menyimpan rasa untukmu, tapi kenapa perih yang selalu kau tawarkan untukku.

Badan kamu mengandung maknet ya? kok deket kamu pengen nempel terus ya.

Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah aku yang berbunga-bunga?

Segersang gersangnya gurun sahara, lebih gersang hatiku kalo dicuekin kamu.

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?” “Kehatimu

Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan?

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe

Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?” “Hah? Emang ada?” “Ada, Kamu

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

I’m on my mission to hate you. my mission’s name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya” Ce : “Emang kenapa Bang? Co : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??” Ce : “Mang nape Bang?” Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?” Ce : “Iya, mang kenapa Bang?” Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?” Ce : “Kok gitu Bang?!” Co : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?” Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!” Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”