Kumpulan Cerpen Lucu Humor Pendek Gokil Bikin Ngakak

Categories: cerita, humor - On: Friday, October 27th, 2017

Cerpen LucuHalaman 9

Kontraktor

Suatu hari, 3 org kontraktor diundang oleh Tuhan untuk memperbaiki gerbang pintu masuk ke surga. Kontraktor tersebut masing2 berasal dari Amerika, Jepang, dan Indonesia. Tuhan menyuruh malaikatNya untuk memeriksa mereka.

Malaikat bertanya kepada kontraktor Amerika,” Berapa kira2 biaya yg anda butuhkan untuk proyek ini ?”

” Kira2 300 dollar !” jawab kontraktor Amerika.

Lalu malaikat bertanya kepada kontraktor dari Jepang,” Kalau anda ?”

Jawab kontraktor Jepang tersebut, ” kira2 600 dollar “.

Kemudian malaikat bertanya kepada kontraktor Indonesia, “berapa kira2 menurut anda ?

“Kontraktor tersebut menjawab, ” kalau saya 5600 dollar !!

Malaikat itu terkejut bukan main, lalu dia bertanya,”mengapa anggaran anda sangat mahal??”

Dengan tenang kontraktor Indonesia berbisik kepada sang malaikat, “tenang…2500 untuk saya, 2500 untuk anda dan sisanya suruh kontraktor Jepang itu yang membuatnya!!!??”

—-

Lompat dari lantai 10..

alkisah seorang pegawai bekerja d sebuah kantor yg terletak di tingkat 10..

tiba2 si ahmad berteriak..
A: ‘joni-joni,,anakmu merri mati tertabrak mobil’

karena kaget dia langsung terjun dari lantai 10 (menerjang jendela).. mendekati lantai 7 dia baru ingat dia tidak punya anak b’nama merri..

mendekati lantai 5 dia baru ingat dia tidak punya anak..

mendekati lantai 3 dia baru ingat dia belum menikah..

hampir menyentuh tanah dia baru ingat namanya bukan joni

—–

3 bayi kembar

Ada 3 bayi kembar lg ngobrol2 dlm perut ibunya:

Bayi 1 : kalo gua da besar mau jd petugas PLN ah.. mau pasang listrik biar ngga gelap kaya gini !!! Bayi 2 : kalo gua mau jd tukang arsitek n gw mo buat rmh gede n luas biar gak sempit kaya disiini. Bayi 3 : Kalo gua mau jd detektif aja deh.. mau gua selidikin trus gw tangkep tuh!… bocah gundul yg seenaknya keluar masuk terus ngeludahin kita2 ampir tiap hari..!

Jin Goblok

Pada zaman dahulu kala, ada 3 orang sahabat karib. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ke-tiga²nya memiliki kegemaran berlainan.

Si A suka main perempuan, si B suka minum minuman keras, dan si C suka segala jenis rokok.
Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba² ketiganya bertemu dengan sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin).

Lalu salah seorang mengambilnya lalu meng-gosok²kan ketel tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni seorang jin yang ganas. Lalu jin tersebut tertawa:

“Hahaha,” dan berkata: “Akulah Jin Ifrit.”
Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian. Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing² yang mungkin sekali dalam seumur hidup. Lalu mereka memilih kemauan mengikuti kegemaran masing².

Berkata si A, Aku mau perempuan² muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun. Pufff dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A.

Berkata si B, Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun. Pufff dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C. Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun. Pufff dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing² sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari² hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Tiba² si A pun jatuh ketanah lalu mati.

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari² mabuk²an. Jalan pun ter-huyung². Tiba² si B pun jatuh ketanah lalu mati.

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba² si C keluar dalam keadaan sehat walafiat dan terus menampar si jin. Sambil me-maki² si jin ia berkata:

JIN GOBLOK, KOREKNYA MANA!