Kumpulan Cerpen Lucu Humor Pendek Gokil Bikin Ngakak

Categories: cerita, humor - On: Friday, October 27th, 2017

Cerpen LucuHalaman 7

Pengantin Baru

Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat, tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh dipekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil.

Tiba tiba sang suami korslet urat isengnya.. dan terjadilah dialog berikut: suami : “ma,.. kita maen tebak-tebakan yuk.. ”
istri : “hayo ajah.. sapa takutttt”
suami : “aku punya pertanyaan nich ma.. di dalam perut papi ada apanya..” istri : “alahhhhhh paling juga sayur asem yang tadi siang..”

suami : “salahh bukan itu jawabannya.. dipikir dulu deh..”
istri : “kacang”
suami : “salah”
istri : “uhhhhhhhhhhhhhhhh .. apa sich.. ???”
suami : “dalam perut papi.. ada GAJAH nya…”
istri : “kok bisa”
suami : “yach ndak tahuuuu lha yang pasti sich.. ini belalainya udah nongol… nongol..”

istri : “ahhhh papi nakallllll … sebell kalo gitu doank sich mami juga bisa.. ” suami : “oh ya.. ? coba apa pertanyaannya”
istri : “sammaa.. di dalam perut mami ada apanyaa?”
suami : “he he he he he he… muach muach muach.. kamu hamil yach ???” istri : “Salah”
suami : “yachhhhh.. lalu.. mmm ada .. isinya gajah?”
istri : “SALAH”
suami : “Apa donkkkk ??”
istri : “dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA”
suami : “Hhhhhhhhhh ???????”
istri : “iyahhh ini tempat masukin koinnya udah keliatan tuch..” suami : “ooohhhh”

Pada malam harinya…. disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan, terjadilah dialog singkat sekaligus penutup cerita ini..

suami : “mammiiii” ( dengan nada berbisik )
istri : “apaaaaaa?” (manja lagi jawabnya…)
suami : “mammmmm ”
istri : “apaaa.. to the point ajahh..”
suami : “mmmmmmmmmm”

“GAJAH MO NELPON NICH!!!”

Ayam Goreng…

Dalam keadaan lapar, Robby masuk ke sebuah rumah makan. Ia memesan ayam goreng. Tak lama kemudian sebuah ayam goreng utuh tersaji.

Baru saja Robby hendak memegangnya, seorang pelayan datang terpogoh-pogoh, “Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam ini pesanan Bapak Pengacara yg disana”, kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar dan berwajah preman.

Robby ngotot bahwa ayam goreng itu haknya.

Pria bertampang preman itu segera menghampiri meja Robby dan menggertaknya, “AWAS kalau kamu berani macam-macam. Apapun yg kamu lakukan kepada ayam goreng itu, akan aku lakukan kepadamu. Kamu potong kaki ayam itu, aku potong kakimu. Kamu putus lehernya, aku putus lehermu”.

Robby hanya tersenyum sinis sambil berkata, “Silahkan siapa takut?”. Lalu Robby segera mengangkat ayam goreng itu dan menjilat pantatnya.

—-

Profesi bapak

Suatu hari di sekolah SD. Dalam suasana belajar mengajar:
Guru: “Anak-anak ibu ada tugas. Ayo coba kamu sebutkan kata bijak yg sering dikatakan bapak mu”
Murid 1: “Bapak sering bilang: Hidup ini harus kita LANJUTKAN!”
Guru: “Wah, sepertinya bapak kamu itu pendukung partai demokrat, betul ya?”
Murid 1: “Betul bu”
Guru: “Baik. Ayo ada yang lain..”
Murid 2: “Bapak sering bilang: Hidup haruslah kuat layaknya BANTENG!”
Guru: “Oh ya ya.. bapak kamu itu pasti pendukung partai PDIP ya?”
Murid 2: “Betul bu..”.
Guru: “Oh Pantesan. Ayo sekarang lanjutkan lagi… Yang lain..”
Murid 3: “Bapak sering bilang ke saya: Lebih Baik Memberi Daripada Diberi”
Guru: “Wah, itu betul sekali. Bagus..bagus.. Bapak kamu pasti Ustad ya?”
Murid 3: “Bukan bu…”
Guru: “Oh, pasti bapak kamu seorang yg taat ibadahnya, betul kan?”
Murid 3: “Kayaknya tidak juga sih bu”
Guru : “Pasti bapak kamu orang baik. Dan sepertinya dia suka bersosialisasi, betul?”
Murid 3: “Tidak juga sih bu..”
Guru: “Terus jadi apa dong!” (kesal)
Murid 3: “Bapak itu seorang petinju bu”


Buku Harian…

Rumitnya seorang istri & simplenya seorang suami…

BUKU HARIAN ISTRI
Minggu malam – Dia bertingkah aneh, sebelumnya kami berjanji bertemu di cafe. Aku shopping dengan teman teman, sehingga dia mungkin karena aku agak telat, sampai di cafe, dia tidak berkomentar.
Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya ngobrolnya agak enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak. Aku tanyakan ” apa ada yang salah “, dia menjawab ” tak ada “. Aku tanyakan apakah kesalahannku yang membuatnya kesal, dia bilang hal ini tidak ada kaitannya denganku dan minta aku gak usah khawatir.
Dalam perjalanan pulang, kubilang aku mencintainya, dia cuman tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tidak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis fikir kenapa dia tak menjawab, ” Aku juga cinta kamu “. Sesampainya dirumah aku merasa kehilangan dia, dan seolah olah dia tak menghendaki aku lagi. dia hanya duduk dan menonton didepan tv, dia terlihat jauh dan menghilang……
Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, aku putuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Hidupku serasa kiamat..

BUKU HARIAN SUAMI
Hari ini REAL MADRID kalah. SIALAAANNNNNN! !!!!