Kumpulan Cerpen Lucu Humor Pendek Gokil Bikin Ngakak

Categories: cerita, humor - On: Friday, October 27th, 2017

Cerpen LucuHalaman 10

Steven spielberg

Suatu malam di Amerika, seorang pria China masuk ke sebuah bar dan melihat sutradara kondang Steven Spielberg (sutradara Titanic dan Jurassic Park ).
Dengan hati gembira, dia bergegas menghampiri menghampiri untuk minta tanda tangan.
Sayang, bukan tanda tangan yang didapat, Spielberg malah menamparnya dan berkata, “Kalian orang Chinese, mengebom Pearl Harbour , enyah dari sini.”
Spontan pria itu menjawab, “Bukan Chinese yang mengebom Pearl Harbour , tapi Japanese”. “Chinese, Japanese, Taiwanese, kalian sama saja” ujar Spielberg. Merasa dongkol atas perlakuan tadi, dia balas menampar Spielberg dan berseru, “Kamu yang menenggelamkan Titanic, kakek moyang saya ada di kapal itu!”
Terkejut, Spielberg menjawab, “Iceberg (gunung es) yang menenggelamkan kapal itu, bukan saya!”
Pria China itu lalu berkata dengan kalem, “Iceberg, Spielberg, Carlsberg, kalian semua sama saja.”

(Humor ini memenangkan award sebagai “the best joke” dalam sebuah kompetisi di Inggris)

—–

Selamat ulang tahun Boss…

Dua minggu yang lalu merupakan ulang tahunku yang ke-35 dan moodku tidak terlalu baik pada pagi itu. Aku turun untuk sarapan dengan harapan istriku akan mengucapkan dengan penuh sukacita “Selamat ulang tahun suamiku tersayang” dan mungkin saja dengan sebuah kado ulang tahun untukku. Waktu berlalu dan bahkan dia tidak mengucapkan selamat pagi. Aku berpikir, ya… itulah istri, tapi mungkin anak-anakku akan mengingat kalau hari ini aku berulang tahun. Anak-anak datang ke meja makan untuk sarapan namun mereka juga tidak mengatakan satu patah katapun. Akhirnya aku berangkat ke kantor dengan perasaan penuh kecewa dan sedih.

Ketika aku masuk ke ruangan, sekretarisku Janet menyapaku “Selamat pagi Boss, selamat ulang tahun”. Dan akhirnya aku merasa sedikit terobati mengetahui ada seseorang yang mengingat hari ulang tahunku. Aku bekerja sampai tengah hari dan kemudian Janet mengetuk pintu ruanganku dan berkata “Apakah Anda tidak menyadari bahwa hari ini begitu cerah di luar dan hari ini adalah hari ulang tahun Anda, mari kita pergi makan siang, hanya kita berdua”. Aku berkata “Wow, itu adalah perkataan yang luar biasa yang saya dengar hari ini, mari kita pergi”.

Kami berdua pergi makan siang. Kami tidak pergi ke tempat dimana kami biasanya makan siang, tetapi kami pergi ke tempat yang sepi. Kami memesan 2 botol martini dan sangat menikmati makan siang kami. Dalam perjalanan pulang ke kantor, dia berkata “Anda tahu ini adalah hari yang begitu indah, Kita tidak perlu kembali ke kantor kan ?”. Tidak perlu, saya pikir tidak perlu, jawabku. Lalu dia mengajak saya untuk mampir ke apartemennya.

Setelah tiba di apartemennya, dia berkata “Boss, jika Anda tidak keberatan, saya akan pergi ke ruang tidur dan melepaskan sesuatu agar lebih nyaman”. Tentu saja sahutku dengan gembira. Dia pergi kekamar tidur dan kira-kira enam menit kemudian dia keluar membawa kue ulang tahun yang besar diiringi oleh istri, anak-anakku dan sejumlah rekan kerja kami sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Aku hanya duduk terpaku disana. Di sebuah sofa panjang……. telanjang tanpa sehelai benang.

Ha ha ha ha
Just a joke…..

Tikus jagoan ?

3 tikus jagoan lagi ngobrol adu sombong..

tikus 1 : u tau ga..? tu perangkap tikus sering gw jadiin maenan tau..kalo g lagi iseng..

tikus2 : haha…g donk racun tikus sama gw mah cuma buat mabok2an aja..

tikus 3 diem dan pergi ninggalin temen2nya..

tikus 1 & tikus 2 : mao kemana lo??

tikus 3 : cabut dulu lah, gw ada kencan sama kucing gang sebelah..

Ular berbisa

Dua ekor ular sedang berjalan di pematang sawah,
Ular I : “Eh bro.. Kita ini termasuk ular berbisa ga sih?” Ular II : “Ya iya lah.. Emang kenapa ?”
Ular I *dengan nada cemas*: “Duh.. Td gw ga sengaja gigit bibir sendiri..”